Wednesday, 21 November 2012

Hari yang Aneh -___-


udah berapa Minggu Ini guua Merasa ada yang aneh dengan hari-hari biasanya gua ketemunya temen,keluarga/ family gua tapi, berbeda dengan minggu ini,, memang harii yang buruk di hidup guaa, -____- *simak ceritanya

 Tepat hari senin kemarin kejadian ini terjadi disaat gua pulang dengan sahabat gua, dan berjalan mengelilingi kota menggunakan motor gua, gua bercerita tentang kegiatan sekolah gua tadi, mulai dari nilai rendah, gua tumbang (pingsan) di kelas, dan banyak lagi. gua asyik cerita bersama sahabat gua ini, memang sih suasana saat itu sedikit silau dan panas, gua memilih untuk berhenti di perempatan lamu merah, tepat di pinggir jalan tersebut berdirilah seorang penjual es-Kelapa muda, gua memilih berhenti disana karena suasana dan tempatnya strategis, tempat teduh, sejuk, dan di pinggir jalan lagi  *sekalian liatin cewe cuy ^^

  Gua lanjutin cerita yang gua cceritain tadi ke sahabat gua, sambil mengisap air kelapa dari pipet yang di masukkan kedalam kelapa *segerrrrr .. Lama- lama kami bercerita, kami pun bergegas pulang dan membayar es- Kepala Kelapa Muda tadi.. gua dan sahabat gua langsung tancap gas langsung pulang karena udah merasa ngatuk karena kelelahan . gua bertugas mengantar sahabat gua ke rumahnya,setelah gua mengantarnya pulang gua langsung tancap lagi ke rumah gua, di perjalanan gua yang menutup mata dengan tangan gua karena kesilauan*tepat dijidat gua (seperti orang hormat), akibat sina matahari yang terang, gua melewati Penjual es Kelapa tadi, dan gua lihat sekilas ada 2 laki-laki yang sedang duduk disana sambil minum es kelapa, terdenngar teriakan yang nyaring di teringan gua

... HayYy CowWwook...!!!!
Lalu Pandangan gua muter ke belakang tepat dimana suara itu muncul,gua melihat seorang yang lagi melambai2kan tangannya , masih tampak tak jelas dan gua kedipkan mata gua  sambil melepas tangan gua di jidad gua, dan apa yang terjadi ..gua terkejut dan langsung tancap gass sambil mengucapkan " Astaugfirullah Al azim ", ternyata yang gua lihat tadi bukan lah 2 laki-laki, tapi 2 bencong yang lagi minum es kelapa
dengan gayanya melambaikan tangan ketika memanggil gua,,!!
gua merinding melihat 2 Banci tadi, yang satu berambut merah, dan satu lagi berwarna coklat, dengan bajunya berwarna belang seperti zebra, sekilas tadi tak tamak seperti banci *munkin silau kali ye!!! -___-

sampai di rumah gua langsung cuci muka, dan mengganti semua pakaian sekolah guaa!! dan Berpikir " untuk saja gak di kejar !! " dan  gua langsung tidur di kamar gua dan melupakan kejadian yang tadi gua alami      -__-



13 comments:

  1. sumpah, ane paling takut dan 'jijik' sama spesies yang 1 ini, parahnya ane pernah di grepe2 gitu sama mereka
    - -"

    ReplyDelete
    Replies
    1. jahhh,,, ternyata masih mendingan gua ya brayy :D

      Delete
  2. hhahaha yg nksir ma adam banci...:D
    *peace..:)

    ReplyDelete
  3. wkwk gue geli sama mereka. . -____-
    sumpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua juga begitu mass,, gak mood makan jdnya :0

      Delete
  4. buakakakakakaa.. kalo aku jadi kamu pasti dah lari sekenceng2nya pake bantuan baling-baling bambu, hehe

    folbek ya,masih baru nich
    makasih

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!