Friday, 28 December 2012

Ini Cerita Mereka Buat Gue !!


Kutipan Ini gua ambil dari Blog Puteri Padi Note(Noppaii) yang udah gua anggap adx gua sendiri, hahah, gua gak percaya nih anak nulis artikel khusus buat gua,, dan sangking penasarannya gua bertanya-tanya ke Adx gua ini, apa sih artikelnya, namun dia sih jawabannya santai "Lihat sendiri Lah" hahaha,, dan gua baru lihat nihh, ternyata WOW artikelnya bagus sekali,, hahaha mau lihaat ?? ini dia,,

Tentang Mass

Dear my blog..

Kali ini, gue mau cerita tentang seorang anak laki-laki yang satu sekolah ama gue, dan dia gue anggap sahabat. 
 gue kenal dia pertama kali pas gue duduk di bangku kelas 7 SMP. kebetulan, kelas dia ama kelas gue tu bertetangga.

Who's the man?


 Nama nya ; Adam Aprianto Simanulang. 
Dia adalah anak blasteran Ba-Ja (Batak Jawa).
Kalian bisa liat dia di blog nya          : http://massadaw.blogspot.com
                                     twitter     : @MassAdaw
                               Facebook        : Adam Aprianto 


anak lelaki kelahiran Jakarta, 2 April 1998  ini punya wajah yang lumayan kan ?  karena wajahnya itu lah awalnya gue benci abiis ama dia. 

why ?

 karena dia, cewek-cewek di kelas gue jadi rajin banget permisi keluar kelas yang alasan mau ke Wc *prrrrreeeeeet * tapi malah nangkrink dideket jendela kelas sebelah --'.
 Belum lagi, gaya dia yang sok cool :p , iuuh.. asli, gue emang mutlak gasuka sama dia.

 so,now ?

aku suka dengan dia.
Ohh nononononooooo .. awal nya gue berontak ama perasaan gue. secara, Adam itu anak yang gue benci kok malah gue nya sekarang yang suka ama dia ? :/ . kek kata orang ; dari benci jadi cinta * ciiee * eiitss, ga gitu juga.
 suka gue ke Adam bukan Cinta :p

  How the story could be like him?

kami ketemu di Taekwondo. Taekwondo yang ngantarin gue kenal sama Adam yang sebenernya. mulai saat itu, gue baru nyadar, "ia yah, Adam baik, manis juga.". Dan hari itu juga, kata-kata benci untuk adam lenyap ditelan waktu.
 Naik kelas 8 SMP, gue ga deket lagi ama Adam. Gue ngerasa dia ga baik lagi. sosok dia kembali kek saat gue pertama kenal ama dia. MEMUAKKAN. 
 dari situ gue ngambil kesimpulan, "Adam Aprianto is the man has a personality that is difficult to guess."
 Emang gak jelas apa sifat asli dia, coz dia tu kek bunglon.
Huuhh, susaah banget nentuin warna nya pas berada ditempat rame. 

And NOW ! 

 Gue kembali lagi dekat ama dia, bahkan kali ini gue udah menjalin persahabatan sama dia. 
gak tau deh gue apa yang ngedasarin gue bisa deket lagi ama anak itu.
 Yang gue tau, dia jauh lebih menyenangkan dari pada temen-temen gue yang cowok lainnya. 
gue nyaman dideket dia, gue ngerasa klop bareng dia, dan lebih lagi, gue kepengen punya mass kek dia. 
 Dia ngerti gue. sesuatu yang sulit buat gue percaya. selama gue bertemen, belum ada tuh orang yang ngerti apa yang gue rasa, tapi kenapa dia bisa ngerti ? pake google translate kali ya ? :/
 Entah jasa apa yang dia pake, ga penting. Yang penting itu, gue berubah haluan dari benci jadi sayang ama dia. Apa yang gue tau tentang dia, dan apa yang ada dihadapan gue, kenapa jadi beda ?!
 Ih Tuhaaan ..
 Aku pen punya mass yang miirip banget ama Adam. 
dia punya karakteristik kek dibawah
yang pertama , manis. Bagi yang cewek, pasti sejutu kalo dia manis. Gak heraan. itu emang udah jadi fakta. Buktinya, disekolah gue, dari kelas 7 ampe kelas 9 pasti ada yang suka ama dia. Bahkan ya, sampe kakak-kakak yang lebih lebih tua dari dia aja banyak juga yang suka aama dia. 
Yang keduabaik. Dia tu bisa dibilang kek malaikat (Pas baik), and kek monster(kalo pas lagi nyebeliin). Dia termasuk orang yang punya rasa sosial tinggi juga.
Yang ketigacare. Mungkin ini karena sifat dia yang baik itu juga. Jadi dia keliatan care ama orang lain. Bener-bener laki lah dia !
Yang keempatcerdas. Dia tu bisa dibilang multitalent ! Kek nya bidang seni dia bisa semua :o . Contoh nya, dia pernah juara lomba seni vocal group, desain blog, dia pande main gitar, oldig gambar, aaghhh yang paling bahayanya dia juga sekarang mulai merambah dunia SASTRA !! Jatah gue tuh . 
OMG, dia tu punya apa yang gue pengen.. 
Jadii iri gue ama dia - -'

 Tapi, makasiih ya Allah, udah buat gue kenal ama dia..
dan Makasih buat adx gua yang udah nulis artikel buat gua dan udah nganggap gua massnya senddiri haha,, :* sayang deh sama kamu :D

Monday, 24 December 2012

Horre MassAdaw LIBURAN !!

Libur Sudah Tiba So ngapain lagi harus megang pena dan Buku ? Kita tinggalkan Pena,Buku,dan Perangkat Sekolah lalu pergi ke tempat-tempat yang menarik, atau View2 yang Amazing Wow !! :D

Rencananya Gua Akan Berlibur Ke Kota Kelahiran Bokap Saya yaitu SUMATERA UTARA ,, haha Kota yang terkenal dengan Suku Bataknya ini memiliki beragam Tempat Berlibur, dari mulai pantai,danau,sungai,dan Pegunungan yang Menjulang Menandakan tempat ini ASYIK untuk Berlibur bersama keluarga, Karena gua udah lama nih gak kesana, merasa gua kangen banget tuh dengan Kakek dan nenek disana? apakah gerangan disana ? sehat kah ?? :D

Gua gak sabar nih Mau keliling danau toba yang Luasnya WAW !! Membuat mata kita tercangang melihatnya :D  ,,
selain danau toba juga ada Pulau Samosir yang terdapat Berjuta Sejarah yang membuat kita penasaran ! siap-siap ni memori kamera untuk foto-foto ,,Gua udah Gak tahan , mungkin beberapa minggu gua gakk akan Blogging Dulu karena Gua Mau MUDIK dan BERLIBUR dulu,, haha
Buat sahabat-sahabat yang gak kedapatan LiburanJaga Kota masing2 yah. kan kasihan tuh Gk ada yang jagain ntar kalau pergi semua hahah :D

SEE YOU NEXT TIME !!! 

Wednesday, 12 December 2012

#MassAdaw Dapet SiteLink 0.o

Pembahasan tentang Sitelink Sendiri Bisa Anda Baca Disini KLIK ,soalnya gua udah gk tahan  Nih Malahan Mosting Ini Sambil Cengar Cengir Sendiri,, wkwkwk,,, Soalnya Senang Banget Broo,,,Sepertinya Tanggal 12.12.12 membawa keberuntungan bagi gua,,hahaha,, Site Link yang dari dulu gua idam2 kan Akhirnya datang Juga walaupun baru 4 baris,, tapi lumayan lah,, berikut ScreenShotnya
http://www.smileycodes.info


Tuesday, 11 December 2012

#Oleh-Oleh Dari Danang

Hahah,, kali ini gua dapat Oleh2 dari teman perjombloan gua yaitu danang, dengan Blognya jombloangkut.blogspot.com, sebelumnya gua sengaja buat artwork buat dia,, hahah semalam gua dapat mention dari Danang Bahwa gua dapat oleh oleh, ini die oleh2nye,, haha,



selain gua ada beberapa teman gua juga yang dapat oleh2 dari danang, berikut listnya:

Sunday, 9 December 2012

#Artwork MassAdaw

gua Buat dari Photosop dan SAI yang gua ambil dari salah Satu Foto Gua,, gimana ?? Gambarnya Udah Gua Masukin di Header Bgus gak ??


~Artwork MassAdaw~
with PS and SAI 
by MassAdaw

Wednesday, 28 November 2012

#Artwork Kyun Hyun

kembali Lagi MassAdaw Update Artwork, kali ini artwork untuk teman sekelas gua, dia suruh gua membuat artwork kyun hyun, kebetulan dia ngefans banget sama dia,, ya udah gua buatin deh, ini dia..

foto asli kyun hyun

Hasil Tracing dengan SAI

Hasil Akhir , pewarnaan dengan PS CS3

~Kyun Hyun ~
with SAI and PHOTOSHOP CS3


Sunday, 25 November 2012

#Art For Danang

lagi suntuk dirumah nihh gak ada kerjaan iseng-iseng buat gambar untuk Danang Abimanyu pemilik blog JOMBLOANGKUT,
walau pun iseng2 tapi hasilnya lumayanlah,, wkwkw 


bisa di jadiin banner kalau mau, hahah..
buat danang terus berkarya, terussin ceritaa di blognya..hahah,, 
sekian aja yahh,, *Maaf jelek gambarnya,..

Wednesday, 21 November 2012

Hari yang Aneh -___-


udah berapa Minggu Ini guua Merasa ada yang aneh dengan hari-hari biasanya gua ketemunya temen,keluarga/ family gua tapi, berbeda dengan minggu ini,, memang harii yang buruk di hidup guaa, -____- *simak ceritanya

 Tepat hari senin kemarin kejadian ini terjadi disaat gua pulang dengan sahabat gua, dan berjalan mengelilingi kota menggunakan motor gua, gua bercerita tentang kegiatan sekolah gua tadi, mulai dari nilai rendah, gua tumbang (pingsan) di kelas, dan banyak lagi. gua asyik cerita bersama sahabat gua ini, memang sih suasana saat itu sedikit silau dan panas, gua memilih untuk berhenti di perempatan lamu merah, tepat di pinggir jalan tersebut berdirilah seorang penjual es-Kelapa muda, gua memilih berhenti disana karena suasana dan tempatnya strategis, tempat teduh, sejuk, dan di pinggir jalan lagi  *sekalian liatin cewe cuy ^^

  Gua lanjutin cerita yang gua cceritain tadi ke sahabat gua, sambil mengisap air kelapa dari pipet yang di masukkan kedalam kelapa *segerrrrr .. Lama- lama kami bercerita, kami pun bergegas pulang dan membayar es- Kepala Kelapa Muda tadi.. gua dan sahabat gua langsung tancap gas langsung pulang karena udah merasa ngatuk karena kelelahan . gua bertugas mengantar sahabat gua ke rumahnya,setelah gua mengantarnya pulang gua langsung tancap lagi ke rumah gua, di perjalanan gua yang menutup mata dengan tangan gua karena kesilauan*tepat dijidat gua (seperti orang hormat), akibat sina matahari yang terang, gua melewati Penjual es Kelapa tadi, dan gua lihat sekilas ada 2 laki-laki yang sedang duduk disana sambil minum es kelapa, terdenngar teriakan yang nyaring di teringan gua

... HayYy CowWwook...!!!!
Lalu Pandangan gua muter ke belakang tepat dimana suara itu muncul,gua melihat seorang yang lagi melambai2kan tangannya , masih tampak tak jelas dan gua kedipkan mata gua  sambil melepas tangan gua di jidad gua, dan apa yang terjadi ..gua terkejut dan langsung tancap gass sambil mengucapkan " Astaugfirullah Al azim ", ternyata yang gua lihat tadi bukan lah 2 laki-laki, tapi 2 bencong yang lagi minum es kelapa
dengan gayanya melambaikan tangan ketika memanggil gua,,!!
gua merinding melihat 2 Banci tadi, yang satu berambut merah, dan satu lagi berwarna coklat, dengan bajunya berwarna belang seperti zebra, sekilas tadi tak tamak seperti banci *munkin silau kali ye!!! -___-

sampai di rumah gua langsung cuci muka, dan mengganti semua pakaian sekolah guaa!! dan Berpikir " untuk saja gak di kejar !! " dan  gua langsung tidur di kamar gua dan melupakan kejadian yang tadi gua alami      -__-



Saturday, 10 November 2012

#Artwork: Iqbal Coboy Junior

hmm iseng-seng nih buat artwork buat Iqbal Coboy junior, sekaligus Buat kenang-kenangan ke temen gua, kebetulan dia suka Coboy junior :D

Gambar Asli Iqbal CJR

Arti Sebuah Pahlawan

gak terasa yahh,, udah Hari Pahlawan Lagi, padahal udah 1 tahun yang lalu gua memperingati Hari Pahlawan . "Pahlawan" adalah sebuah kata benda. Secara etimologi kata "pahlawan" berasal dari bahasa Sanskerta "phala", yang bermakna hasil atau buah. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, pahlawan berarti orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran; pejuang yang gagah berani.

Pahlawan adalah seseorang yang berpahala yang perbuatannya berhasil bagi kepentingan orang banyak. Perbuatannya memiliki pengaruh terhadap tingkah laku orang lain, karena dinilai mulia dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat bangsa atau umat manusia.

Friday, 9 November 2012

Fenomena CIYUS ?, MIAPAH ?

sekali lagi 4L4y'ers INDONESIA menggemparkan Dunia, biasanya dikejutkan dengan dandanan, gaya, atau stylenya yang ala alay-alay yang gimana gituhh, :D,, sekarang ALAY hadir dengan Kamus Bahasa Alaynya yang Dipikir-pikir sih lucu juga bacanya,, ini dia..

baru saja saya asyik-asyik browsing di google dan cari keywordnya ini CIYUS ? MIAPAH ?,, dan tak aneh gambar-gambar yang membuat gua tertawa sendiri jadinya sungguh benar-benar luar biasa,,,
berikut salah satu contoh-contoh gambar yang menjadi KORBAN ALAY
KLIK "BUKA" UNTUK MELIHAT GAMBAR:
Klik untuk memperbesar


oke, gini ajah,, untuk itu kita harus gunain bahasa indonesia yang baik dan bener agar bahasa indonesia tidak terganti oleh bahasa-bahasa yang gak jelas begini,coba saja, pemuda2 indonesia berusaha menegakkan bahasa indonesia dahulu, gk mungkin kan bahasa indonesia diganti dengan bahasa yang beginian,,

oke salam BLOGGER 

Saturday, 27 October 2012

Fanii Dan Skenario nya

sudah lama nih gua gak posting, lagi banyak banget kerjaan,, jadi lupa deh dengan Blog Ini,, kali ini gua akan posting tentang Gua dan sahabat gua yang Lucu banget ^^.



Awal kisah , Kisah ini terjadi pada 24/10/12 yang lalu, saat itu gua yang lagi sibuk mendengarkan pembahasan yang dberikan oleh Guru Less gua, tiba-tiba saja hp gua begetar *sengaja gua gk deringkan karena takut mengganggu yang lain. Sontak gua langsung memegang paha gua yang isinya hp yang bergetar tadi, Gua mencuri2 waktu untuk melihat hp gua, karena di less gua dilarang memainkan hp selama proses belajar mengajar berlangsung. Awalnya getarannya hanya sekali *menandakan Cuma Sms doang, tapi gua biarin berapa menit kemudian hp gua bergetar berulang-ulang yang membuat gua risih, gua langsung meminta izin kepada guru gua untuk ke WC sebentar *bakat Pembohong haha. Gua angsung mengambil hape gua dan mengangkat Telpon yang masuk, gua kebingungan karena yang menelpon bukan pacar, atau orang tua gua, tapi Fanii Fazilla *sahabat gua, gua langsung ngomong ke Dia " Ada Apa Fann ??,,, Tumben Nelpon Gua ?? " tanya gua ke dia,, terus gua dengar dengan suara lirihnya *Khas Fanii, " Gini Dam, Bantuin Gua ??,, maw gkk ?? plisssss " dia memohon kepada gua,, "bantuin Apa fan ?? ". tanya gua seperti orang kebingungan. " eeee,, gak bisa sekarang ntar aja, gua lagi di Jalan X, gua tunggu yah !!! ." *sengaja Jalannya gua sensor :D . "ngapain loe disana fan ?? " ,, gua tanya lagi.  "ntarlah gua ceritain , sekarang loe jemput gua ya,, plis, " mohon dia. gua yang masih kebingungan terpaksa langsung cabut ketempat fani, karena gua takut terjadi apa2 ke dia.

Setelah gua sampai di tempat Fanii berada, gua gak melihat dia, lalu gua telfon dia untuk bertanya dia dimana . ktanya dia bentar lagi datang, setelah gua menunggu sekitar 3 menitan ,, dia muncul dengan baju sekolah di tangan, pake sendal yang biasa dia pake, dan tidak menggunakan jilbab, gua kebingungan karena keadaan fanni. langsung gua ke tanya ke dia " loe kenapa fan ??? ",, terus dia menjawab "hee,, ntar gua ceritain,, antar gua dulu,, " langsung gua suruh dia cepat naik ke motor gua * sangking penasarannya . gua tanya lagi waktu di perjalanan " loe kenpa ?" . " gini dam , tadi gua ketahuan jalan ama bokap gua "." sama siapa lo jalan ?? " gua tanya lagi ?? " ."dengan pacar gua lah " jwbnya dengan wajah yang agak marah . " terus ?? " gua tnya lagi . "gua di usir dam ama bokap gua " jawab dia , dan gua langsug terkejut .. "jadi tugas gua apa sekarang " tanya gua sambil menatap wajahnya. "lo pura2 ajah, bialng tadi tuh,gua bukan jalan ama pacar gua tapi jalan ama loe, ". kata fani dengan rencananya ." jadi gua harus bohong gitu ??" tanya gua . "iya dam pliiiissssss ,, yah,yah ". paksa dia dengan meremas bahu gua, "iyah2, gua bantuin" .. jwb gua terpaksa . "apa alasanya ?? "                                            tanya gua lagi . "gini loe pura2 , tadi ban lo bocor, terus lu minta nyebeng ke gua " . hm,, tiba2 saja tangan gua mengigil , sambil mikiiri gimana cara ngomongnye kee bokapnye si fanni, "gua menggigil fan,gua takut ",, kata gua ke fani, "pliss lah dam," kata si fanii santai. * gila nih anak dia santai2 aja, gua keringat dingin di buatnye .  

setelah nyape di rumah si fanii, gua baca BISMILAH banyak2,, wkwk, *takut banget gua, ntar kejadiannya sama pulak lagi ama kayk sinetron2 ,, kenak gampar gua ntar,, setelah fanii masuk kedalam rumahnya , beberapa menit kemudian nyokapnya keluar sambil nyanya " kamu yang jalan ama fanii tadi " . "mampus gua habis lah gua nihhh " pikir gua dalam hati. tapi tiba2 saja muut gua ngomong " iya tante, tadi motor adam bocor tante, terus adam minta nyebeng ama fanii, " kata gia tiba2. " hm,, gak bohong kan ". tanya nyokapnya " gak tante ". terus gua bilang "maaf yah tan, adam tadi gak tau kejadiannya bakal jadi begini ", "iyah gpp dam,tante maafin, biar tante aja yang jelasin ke papa si fanii " , jawb nyokap faniii . " Mkasih ya tante " jawab gua . " iyahh " terus nyokapnya masuk si fanii keluar . gua ngedipin mata ke fanii yang artinya rencananya berhasil , *huf pikir gua dalam hati, untung ajah gk bokapnye,, hahah,, ya udah gua pamit ke fanii, dan gua langsuung pamit dan cabut . 

keesokan harinya fanii datang dan bilang " Mkasih ya Dam " . lalu gua jwab "iyah fan sama2 ", *gua rela kok ngapain aja demi kamu pikir gua dalam hati, hahah  :D .. 
setelah dia pergi, gua langsung cabut ke mesjid untuk sholat duha dan meminta maaf atas apa yang aku perbuat semalam.

Dan 1 pertanyaan Dari gua buat pembaca Berani gak loe Ngelakuin apa aja demi orang yang Loe sayang !! , kalau iya ,lo komentar di bawah ini, apa aja yang loe perbuat kalo lo jadi gua !!

di tunggu jawabannya yahh :D,, *wajib Komentar kalo udah dibaca

Thursday, 18 October 2012

REMAJA DAN TAWURAN

MassAdaw akan membhas lagi Tentang Remaja Dan Tawuran, yang Sebelunya Sudah Membaha tentang AJS (Anak Jaman Sekarang) ..
bicara Masalah tentang tawuran,, menurut gua tawuran itu sih boleh2 aja sih, tapi harus gak arus Rusuh2 banget lah,, yang Wajar2 aja, gak merusak fasilitas2 umum, atau memerangi orang yang tak bersalah,,
tawuran itu menurut wikiPedia adalah 

Tawuran atau Tubir adalah istilah yang sering digunakan masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar sebagai perkelahian atau tindak kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok atau suatu rumpun masyarakat. Sebab tawuran ada beragam, mulai dari hal sepele sampai hal-hal serius yang menjurus pada tindakan bentrok.
Tawuran merupakan suatu penyimpangan sosial berupa perkelahian
contohnya adalah tawuran Pelajar Ini


wahhh tragis banget yahh,, *jangan ditiru oke :D

Mungkin kalian bertanya2 siapasih yang buat awalnya tawruan terjadi ?? yaitu ,, mulai dari hal yang sepele,, seperti perebutan Pacar atau cuma gara2 Rokok ,, tapi akhrnya menjadi sebuah perkelahian yang Membuat resah masyarakat.
MassAdaw Punya Tips Supaya Twurannya Berjalan Aman2 aja atau bisa juga Menyebutnya TAWURAN SEHAT

Tipsnya adalah, ?? mau tauu ??? wani ppiroo ??? hahaha ini dia :

  1. Kita harus memiliki Emosi yang bisa terkontrol kalo gak bisa Beristighafarlahh
  2. jaga Tangan, Hati, Dan pikiran loe,
    maksudnya adalah Lo harus Jaga emosi lo jangan langsung ke Pokok permasalahan, atau memainkan Kekerasan, jangan langsung menampar, menonjok, memukul tersangka tersebut,, mungkin lo bisa menanyakan permasalahan tersebut dengan Cara Halus aja,atau tidak menggunakan Kekerasan, selanjutnya Gunakan Perasaan loe,,maksudnya kalo memang ia lo Jentle,, Lo yang meminta maaf pertama sekali,, walau pun emosi lo sudah ngelonjak banget,, tapi kuncinya adalah BERSABAR aja bro :D
Sekian ajaah,, pokoknya jangan sekali aja Melakukan tawuran karena Kita yang akan Rugi sendiri bro,, mending kita SABAR wae lah :D

Tuesday, 2 October 2012

Merdekaa !!!!

hm,, Walau Pun telat sehari dari tepatnya peringatan G30S PKI atau yang sering di Sebut juga hari Pancasila. sahabt Bloggers sekalian ada yang tau gk ini kejadiaan nya apa ?? Dimana ?? atau ada yang gak tau sama sekali,,  *Woww Parahh .


Sedikit Berbicara Tentang G30S PKI ,, yang tepatnya 30 September 1965 ,, Segerombolan Kelompok yang Menamakan Dirinya sebagai Partai Komuniss Indonesia (PKI),, mereka Ingin Merubah Pancasila yang sebelumnya bangsa kita Telah Merdeka Ingin di gantikan Oleh Paham Komunis. Dan pada saat itu Kelompok itu Mendatangi Rumah Pahlawan2 revolusi kita dan Membawanya secara paksa,, Mereka ingin Merayu Pahlawan2 revolusi tersebut agar Pancasila di ganti dengan Paham Komunis. namun Para pahlwan Revolusi tersebut Tak pernah Mau , dan tak ingin sedikitpun,, *wowwww,,  karena Pahlawan Tersebut gk mau merubahnya Mereka Menyiksa Pahlawan2 tersebut dengan cara yang tragis,, Ada yang Merobek kulitnya,ada yang Membakar kulitnya dengan puntung rokok, dan lain2, tetapi pahlawan2 kita tak pernah mau, dan terakhir mereka di masukkan ke dalam sebuah lubang, yang berukuran kecil, secara hidup2, bayang kan sob,, perjuangan pahlawan kita,, Jadi kita patut Harus Ngucapinn ini bersama2 

MERDEKA !!!,, MERDEKA !!! ,,  wkwkwk ,:D,,

Berikut nama Pahlawan2 kita yang tewas di lubang buaya jakarta timur ,, Semenjak hal itu, 1 0kt di jadikan Hari Peringatan G30S PKI atau Hari Kesaktian Pancasila ,.,

1. Ahmad Yani, Jend. Anumerta
 2. Donald Ifak Panjaitan, Mayjen. Anumerta
3. M.T. Haryono, Letjen. Anumerta
4. Piere Tendean, Kapten CZI Anumerta
5. Siswono Parman, Letjen. Anumerta
6. Suprapto, Letjen. Anumerta
7. Sutoyo Siswomiharjo, Mayjen. Anumerta

 Korban tewas lain peristiwa G 30S PKI :
1. Katamso Dharmokusumo, Brigjen. Anumerta
2. Sugiyono Mangunwiyoto, Kolonel. Anumerta
3. Karel Sasuit Tubun, AIP II 4. Ade Irma Suryani Nasution putri Jend. A.H. Nasution


MERDEKA !!!,, Patut di contoh ya sobat2 :D,, jadilah seperti Pahlawan Revolusi !!! :D

Saturday, 29 September 2012

Aku,Orang Tuaku,Dan Sahabatku

Entah Kenapaa Sihh Hidup Itu Banyak Banget Cobaan Yang Membuat Setiap Orang Pasti akan Merasa PUTUS ASA di buatnyaa, Sama Halnya Dengan Hidup Guaa !! yang merasa Hidup gua Itu Bagaikan Kaktus yang Hidup di Padang Pasirr :(

   Pagi Itu tepatnya 27/9/12 Disaat  gua Merasa Pagi Itu adalah Semangat Bagi gua, gua merasa Ada yang Aneh dengan pagi itu, suasana super cerah dan menyenangkan hati,, dan ternyata Setelah Beberapa menit Memikirkan apa yang terjadi ,,, gua pun Terkejut  Ternyata Hari Itu Adalah Ulang tahunnya Sahabat ku.. selepas 2 Pelajaran yang telah gua jalanin akhirnya tiba waktunya keluar main,, dan gua ngumpul dengan Sahabt2 gua yang lain untuk Membuat rencana Ngerjain tuh sahabat gua yang ulang tahun,, dan akhirnya kami mendapat ide untuk membelikan dia Hadiah/ Kado,, awalnya sih gua Gak tau apa yang mau di isi di kado tersebut ,, yau dah deh kata Sahabat gua yang lain kita SumSum Aja *sumbang-sumbang :D,, dan akhirya pun gua setuju,,, 
   Tak terasa sihh udah waktunya pulang sekolah, gau langsung bergegas Hidupin Motor gua dan langsung tacap gass terus pulang,, sesampainy Gua di rumah, gua hanya makan siang, Sholat, dan Sedikit beres2 rumah,, Langsung Cabut lagi Kerumah Sahabat gua yang Bisannya gua nongkrong dengan sahbat2 gua yang lainnya, setelah semua anggota terkumpul kami langsung berangkat ke Rumahnya Sahabat gua,, Sambil membawa Kado yang gua tak tau apa isinyaa,,  dan tak lupa juga TELOR dan TEPUNG TERIGU hehehe.
Pada saat Itu Cuaca pun Berubah Menjadi Mendung dan Hujan Lebat,, !!! Pass banget untuk ngerjain th sahabat gua,, haha,, selepas itu gua Dorong Dia ke Luar Rumah Dan Gua ceplokkin Telor tuh ke kepalanya * Jahat bEner nih MassAdaw :D ,, dan Hebatnya tanpa Kordinir sahabat2 gua ngikut Lempar Telor dan Tepung Teriguu ,, hahaha puass banget Guaa,, !!! Seneng Banget,, :D,, hahaha,, hari pun udah mulai Menggelap Pertanda Azan Maghrib mau Berkumandang,,, kami pun Menyudahi acara lempar melempar telor,,  dan Bukan Maiinn Dingin Minta Ampun Karena Hujan2an tadi,. Menggil Semua bulu Gua ,,hahaha,,

Saturday, 15 September 2012

Siapa Sih Doraemon ??


Siapa DORAEMON ?? Ada Apa Dengan DORAEMON ?? Template DoraEmon ? BIOGRAFI DORAEMON ? berikut penjelasannya

Doraemon berasal dari kata dora-neko yang berarti kucing tersesat, sementara akhiran -emon merupakan suatu akhiran nama yang umum di Jepang. tempat tanggal lahir nya di Pabrik Robot Matsushiba, 3 September 2112 (dalam cerita).
Debut: 1970 (kemungkinan dalam bentuk komik yang terpecah-pecah), Karir di komik: 1974 - 1996 dengan jumlah sirkulasi lebih dari 80 juta komik di seluruh dunia (1992), Karir di film: 1980 - sekarang (untuk edisi tahun 2005 ditunda sampai dengan musim semi 2006).
Debut di Indonesia (TV): Juli 1989 (menurut Doraemon-land)
makanan kesukaan Doraemon itu Dorayaki, bagi dia itu makanan favorit dia hehe, terus hal-hal yang di benci sama dia itu tuh kedinginan sama TIKUS!!! (Dasar doraemon haha)
Ada yang spesial dari angka 1293;
Tinggi badan: 129.3 cmLingkar badan: 129.3 cmBerat badan: 129.3 kg
Tinggi loncatan: 129.3 cm (kalau bertemu tikus)
Kecepatan lari (kabur): 129.3km/? (kalau bertemu tikus)
Dia memiliki ata yang dapat melihat dalam gelap, dan juga memiliki infra merah, hidung nya itu 20x ketajaman hidung yg lebih besar dari manusia, Kumisnya mempunyai radar yang dapat mendeteksi benda dari jauh, Mulut nya yang berukuran sangat besar, dapat memakan apapun. Bel juga berguna untuk memanggil kucin-kucing lain. Kantong ini yg paling aku suka, kantong ini bisa memgeluarkan benda apapun yang kita inginkan, dan 4 dimensi dengan kapasitas nyaris tak terbatas, alat-alat juga banyak loh! haha. Ekor nya berfungsi sebagai tombol pengaktifan Doraemon.
bagi teman-teman yang ingin Foto-foto Lucunya Tunggu Postign lainnya yah :D

#Artwork : Untuk Sahabat MassAdaw

hahah,, sangking sayangnya gua sama sahabat gua ni iseng-iseng massadaw buatin Artwork buat diaa :D.. 



hahahaa gimana ?? cantik,jelek, keren atau apaa ??? hahah massiihh coba-coba ajaaa :D,, hahaha
bagi yang mau kenalan ama sahabat sayaa,, bisa hubungi saya entar tak kasih nomor HPnya,, orangnya baik dan catik kok :D.. :* 


Wednesday, 12 September 2012

Ngapain Harus Malu

haha,, emang beberapa orang sihh yaah sobb yang gua lihatt memang suka minder kalau di foto ,ntah apa sebabnyaaa.. malu atau memang Tampang pas-pasan :D *Justkid wkwkwk,
bener sih kata orang kalau kita punya PD tinggi *percayadiri akan menimbulkan sebab-sebab yaitu
  1. Narsis Berlebihan
  2. Memuji orang/diri sendiri secara berlebihan
  3. gak takut di foto
  4. cuek kalo di gosipin
  5. Jawabannya kalau di tanyaa "MASSALAH BUAT LOH " wkwkwk :D
  6. kecanduan
Hati-hati kalau memang anda terserang Masalah-masalah ini segera Hubungi Pihak yang berwajib http://www.smileycodes.info ,, kok pihak yang berwajib sihh masss,, hahahaha,, salaahh,, maunya sama Dokter spesialis Narsiss :D wkwkwk,, emang ada ??? jiaahhh :D
Memang sih gua ikut-ikutan jadinya terkena masalah yang di atas ,, Maww buktinyaa ?? ini diaaa :D

Mass Adaw

Mass Adaw

Adegan-adegan Diatas Mohon Jangan Di tiruu :D karena dapat menyebabkan Kanker :)
Buat teman-teman yang Sudah terkena Mohon cepat-cepat Taubattttt http://www.smileycodes.info 

Wahh ternyata Terlihat Bettapaa jeleknya SAYA wkwkwkwkw :D

Soo ?? jika memang anda memiliki bakat- atau prestasi ngapain harus Malu/ minder,, barang kali memang terwujud Besok,,, seperti Mass yang suka foto-foto sendiirri *Lebay MAkk :D mudah-mudahan jadi FOTOGRAFER :D,, AMINNNN *Sorak-ramai-ramai
 sekian dulu postingan hari ini,, di tunggu yahh,, komentarnya :D

Monday, 10 September 2012

#Artwork : Masih Newbie ^^

hahaha.. mumpung lagi gk ada kerjaan nihh,, gua coba-coba buat gambarrr,, hahaha,, gambarnya lumayanlahh kalau di bilang gambar sihh gk juga  kyknya ,, gua bilangnya sih sketsa diri ajalah,, *suka-suka gua dong :D..
nihh diaaa agakk jelek siih :D wkwkwkw.


 gua sihh gambarnyaa pake Photoshop,, kalau aplikasi lain gua sihh ngerasaa gk bisaa,, ntah kenapa ,, kyknya photoshop segalanya untuk ngedit bisa, untk gambar juga bisaaa,, * yeee hebat :D .. #promosiii
hahaha,, niii perbandingan gambar gua dengan gua yang beneran #jelek :D


gimaaanaa ?? di tunggu yah pendapatnyaa :D.. 
jadilah blogger yang selalu Mensupport sahabat2nnyaa :D  oke :D

Thursday, 30 August 2012

Pengumuman Pemenang Award Dari @MassAdaw

bertepatan dengan Gua ganti template yang super-duper Simple ini :D *cieeeeee ,, ini dia gua posting PENGUMUMAN AWARD  ,, wah gk sabar yaaaa,,langsung ajah yah,,,
ini diaaa hasill dari Pemantauan gua Selama 3/4 hari ini  
nihh,, gua nilainya bukan dari siapa yang melakukan syarat2 tapi gua nilainya langsung dari Semangat Blogger yang ada pada diri para Pemenang kitaa dan juga postingannya yang unik,lucu,menggugah ,, serta tak lupa cara desain mereka masing  ,, yang pertama jangan lupa tagih pulsanya yaah  *Sok kaya Lu :p
hahah ini dia daftarnya 
Itu dia 10 orang pemenang award kitaa :D 
maw tau gimana awardnya :D.. haha,, gak bagus2 amat sih :D

Nih dia tradaaaa :D


yang maw pasang awarnya tinggal copas aja kode di bawah ini

.

Semoga para pemenang Moga makin semangat lagi dalam Dunia perblog-an :D, dan buat paraaa blogger lainn,, ayo pacu kreatifitasmu dalam blogger ,, jangan patah semangat :D 

Wednesday, 29 August 2012

Tips Gokil ngehidupin baterai mati/rusak

Hai... http://www.smileycodes.info  

Kali ini gua akan posting tentang baterai laptop yg mati. Dalam kehidupan, gak semua hal sesuai dgn apa yg kita harapkan. misalnya, baterai laptop mati. Pasti keselkan, laptop yg biasanya Gampang dibawa kemana - mana sekarang harus pake bawa charger laptop segala, kan ribet jadinya, belum lagi kalau listriknya mati, otomatis laptopnya juga mati akibatnya file2 yang belum sempat agan simpan jadinya terhapus, harddisknya lama2 bisa jadi rusak. nah setelah ane googling, ane bertemu sama tips gokil ( dan akhirnya kami jadian http://www.smileycodes.infohahaha, nggak kok) isinya benar2 gokil, tp the miracle-nya cara yang dilakukannya itu berhasil! amazing banget ya, dari tips gokil nan tolol berbuah hasil yang berhasil. nah, tips itulah yg mau gua share ke kalian semua, gua dapetin tipsnya dari sini nah cari aja disana.. ada? ha, apa? gak ada? yaudah, daripada ribet nyarinya, nih gua kasi tips yang ada di situ, cekibroot....


R.I.P My Hamster


hmm,, http://www.smileycodes.infopadahal baru semalam gua posting tentang Hamster Gua ,,Bsok paginya tepanya jam 04.00 Hamster Gua yang Coklat Unyu2 Dimakan Kucing :a: :a: ,, Adx Gua Lupa di masukkin ke dalam Rumah yahh dimakan Kucing lah :a: , dasar Kucing Rakus padahal udah gua kasih makan Lo tiap hari, tapi malah Makan Hamster Gua lo,, !!!! http://www.smileycodes.info  awas lo,, gak gua kasih jatah Makan Jangan Nangis lo yahh ,,*Kampret Lu Kucing Rakus !!!!  http://www.smileycodes.info ,,,,, Mudah-mudahan dia di terima di sisi yang maha pencipta  http://www.smileycodes.info.. http://www.smileycodes.info.

Amiiinn !!!!

Maw Balas Dendam Sama Tuh kucing Kampret !!! http://www.smileycodes.info !! Sakit hati Guaaa http://www.smileycodes.info..

yang Maw doain si Unyu Koment yahh,, http://www.smileycodes.info

Tuesday, 28 August 2012

Aktivitas Baru ^^

:c: hahaha Kali ini Keluarga Gua Punya Aktivitas Baru Nihh :D,,, Mumpung lagi liburan nihh,, lagi sibuk2nya Merawat Si Kecil ,Imut2 Inihh :D,, Matanya Bulet Hitam,gemesin :j: ,, Buluunya Lumayan Lebat,,Telinganya Pendek,,Ekornya Pendek,, :D Siapa kah diiaa ?? Haha Ayyoo Siapa Bisa Tebak ?? :c:
Hah ?? apa ?? Kucing ?? ohhh Bukann .. ayo cari lagiii :D .. Apaa ??? Tikus ??? Hampir Bener, :D.. Ada yang tahu lagi ??? hahah Salah Semua,, INi Dia Sepasang Hamster Imut2 :D,, hahaha :D Menurut Gua, nih Hamster Lumayan galak juga,, Udah 2 hari di beli tapi udah 3 cakaran yang dia beri :a: haha,, tapi dia tetap imut kok,m, :j: kayak MassAdaw  :D..


Monday, 27 August 2012

@MassAdaw Bagi-Bagi Award

@MassAdaw Mau Rameiin Para Blogger Nihh,, :D MassAdaw Mungkin Akan Bagi-bagikan Award Bagii Pengunjung Setia :)

Caranya Adalah

  1. Sobat Tinggal ramein aja nihh Blogg Entah Di komentar, atau di follow, Bisa juga dengan Mengisi Cbox..
    -http://massadaw.blogspot.com &
    - http://adamaprianto.blogspot.com
  2. Sobat Share Salah Satu postingan Ane Ke Sosial media mana ajahh ,, dan jangan lupa Tag Nama Ane yahh,, supaya ane tau
  3. Sobat Promosiin fanspage Gua 
  4. sobat harus Absen Di cbox selama Ini berlangsung *kalau absen Di blog Ini Ajah oke
mungkin Cuma Itu ajahhh,, Bagi Sobat Yang Bisa Dapetin syarat Diaatas ,, anda akan Mendapatkan Award Khusus Dari Mass Adaw Buat Sobat :D,, dan bagi Sobat Yang Berada Di peringkat 1 akan dapat Pulsa Sebesar 10rb , Penilaian Diambil Dari Mana Keligatan Dan Semangat Blogger tersebut, gimana ?? Ayo dong ramai2 :D
Award Akan Di bagikan Ke 10 orang pemenang

Tujuan Dari penyelenggaraan ini : Supaya Sobat Blogger Lebih Bersemangat Lagi Ngeblognya :D
jika masih kurang jelas tolong di tanyakan

Ini Akan Berlangsung Selama 4 Hari dari tgl 27 s/d 30 , pengumuman Pemenang akan Di Umumkan Pada Hari Ke 5 
tgl 31
semoga Berhasil 

Meranaa Di Hari Libur

:c: hmm,, Jam Udah Nunjukin 9.49 ,,Gua Masih aja sibuk dengan NB gua :a: Belum aja Mandii , cuci muka, cuci piring, cuci kain *Perkerjaan Ibu RT :a: ,, malangnya nasib gua,, Kenapa harus gua yang disuruh gituan :a: ,, Padahal ada adek gua yang cewek tapi kenapa gak disuruh :a: waahh *kasian Berikut Cucian piring dan Baju gua :a: Capek banget Padahal :a: Tapi KLIK DULU NIH READMORENYA :D


Sunday, 26 August 2012

Dapat Motivasi Dari Blogwalking


hay sobat blogger,,   hahaha setelah beberapa hari Cuti ngeblog akhirnya gua ngepost di Blog Personal gua ini ,, seblumnya gua mosting di Adam-xp blog Sharing gua,, kali ini gua mosting  hal yang memang terjadi di hidup gua baru2 ini,, Gua Memang seperti dapat Motivasi dalam hidup gua,  entah ngapa beberapa hari ini,gua mendadak Jadi Pendiem    .. haha biasanya ikut ibuk2 gosip .. hahha *justkid,  • °ωkωkωkωkωkωkωk° •.  gua hanya diam dirumah Buka NB saya ,, dan Blogwalking ke Blog2 Temen :D ,sambil nglirik2 Cewe  ,,wkakaka   ,,daannnn   Wah !!! Ternyata Oh ternyata Dari Blogwalking Ini,, gua Dapat banyak Inspirasi yang Terutama Dari Bang Bayu,, gua baca postingannya kayaknya seru Banget sepertinya Gua ikut Terbawa suasana :D haha,, MAkanya Gua Buat Nih Blog Personal, Supaya Gua Mw ngeshare peristiwa2 yang gua alami seperti di blog Beliau, :D ,, hahaha,, Oh ya gimana ni pendapat Kalian tentang Blog Gua ?? Lumayan kan ?? haha :D dan gua banyak dapat Temen nih dari Blog gua,, salah satunya nihh Handayani Putri ,,hahaha .
mudah-mudahan gua dapat lanjutin nih Blog Supaya Seperti Bg Bayu Bayu,, hahah.. terima kasih Buat Pelaku-pelaku Blog personal yang sudah memotivasi gua,, walau pun tidak secara langsung :D

spesial thanks to :
Bayu mudah2an tambah ganteng 
Handayani Putri Buat Puput Mudah2an tambah Sukses  

My Banner

Buatt sobat yang ingin bertukar banner dengan @MassAdaw, ,, Silahakn copas Kode di bawah :D
Ohh, iyaahh,, kalau udah terpasang jangan lupa komen yeee ,, ntar gua pasang Balik oke sob :D

nihhh benneer anee ....



Jika kebesaran Buat Blog sobat,, Lu bisa ganti Width And Height nya 
Terimakasih ,, wasaalamualaikum :D 

Keep Visit My Blog Ok^^

Saturday, 25 August 2012

Award "LIEBSTER AWARD"



Hm,, Gua Gak nyangka Nihh Sob,, Tiba-tiba nama Saya Masuk Dalam Nominasi Rekomendasian  Ivhone
hahaha,, katanya gua harus deskripsiin tentang Blog nya nih,, yaa udah Gua Deskripsikann yahh :D
  1. Headernya Gokil banget " NOTHING BUT SOME THING " KalauDiartiin " TAK ADA TETAPI SESUATU " buat ngakak gua bro :D
  2. Gitu Ngelihat Fotonya Aduh Cenat-Cenut XD *justkid , Banner nya Cantik Sob Kelap-kelip :D kayak Bintang Di hati Aku :D *Gombel
  3. Dan Gua Terkejut Melihat Gambar/ Lambang Grup Anda haha,, gua gak tau Itu grup apa yang penting gambarnya Sempak & Bikini,, wkwkwk ngakak :D * maaf Bukan Menghinaa Tapi Gokil aja Bro 
  4. Gua Scroll Lagi Wahhhhhhhh Ternyata " FOLLOWERS ne Akkeh Temen Rek " Artinya " Followernya Bannyak Bener " Beda 10 Dengan Followers Ku :D *Hebat*
  5. scroll lagi ke bawahh,, gua perhatiiin lagi *melotot :D ,, kursor mouseya cantik bener :D yang di kelilingi api warna pinkk,, unyu2 banget
  6. scroll lagi brott,, wahh,, ternyata yang ngomentar banyak :D ada 21 orang termasuk saya :D
  7. Background nya Assik Bener 
  8. Wowwww !!!
  9. Keren :D
  10. Waahh,,
  11. dan Terimakasih Atas Awardnya :D  
Akhrinya setelah Mendeskripsikan Blog Ivhone,,  ya tenyata akhirnya gua bawa pulang juga nih award !!!
thanks yaaa Ivhone :D