Friday 12 December 2014

Lambang MAN 2 MODEL PEKANBARU [VERSI VECTOR]


Hari ini iseng-iseng buat duplicate Logo Man 2 Model Pekanbaru , namun dalam versi yang saya buat ini walaupun mirip-mirip, tapi banyak yang tidak sama dengan aslinya karena yang saya buat adalah versi Flat/datar. dan ini hanya vektor namun di save dengan vormat Bitmap. 
biasanya anak-anak man2 itu buat cover makalah atau LKTI menggunakan Logo man2 namun kebanyakan Logo yang Ada di Internet, tidak bagus lagi, karena Resolusinya telah berkurang karena telah di unggah, nih, untuk yang hobbi desain Power Point Bisa juga nih logo untuk hiasanya. dan pastinya presentasinya lebih bagus dong. 

gambar dibawah ini hanyalah Preview karena sudah saya beri watermark. jika temen-temen ingin mendownload silahkan klik link Download Dibawah
Prewiew logo
Download |server 1 | server 2|

3 comments:

  1. thankyou mas broo. suksesss

    ReplyDelete
  2. keren web kauu boy. hahahah
    luar biasa kau ya. haha abang gak ngesapam kok. ini pengutaraannya. ntar kapan abang pengentau cara buat lambang man itu ke vektor ya, abg udah bisa dikit dikit corek ama photoshop cuma gak sehebat kau. butuh kali rasa ilmu yang gitu diperluas apa lagi masalah "fulus" kau bisa ngasilin uang pas kau kuliah nnti dgn ilmu kau, mungkin gak pas kuliah. skrg aja kau dah bisa itu stiker yang kau buat. mantaplah prospek kau untuk ngelanjutin design dan web kau, ntar kalo perlu kau ngoding lebih perdalam lagi. keren kauu webnyaa! dah bnyak perubahan yang luar biasa semenjak pertama ketemu kau. semoga hidup kau lancar ilmu yang di gunakan bermanfaat untuk sekitar kau jugaa. aminn. selamat liburan ya buat anak man 2!!! sengaja abg anymouskan. heheh

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!