Thursday 13 March 2014

Bukan Asap Tapi AZAB


Miris kalau mendengar peristiwa ini, tapi ini semakin parah terjadi di Riau, khususnya aku yang tinggal Di Pekanbaru, Sudah kurang lebih 1bulan setengah lamanya masalah ini, ntah ulah siapa asap-asap ini semakin hari semakin merajalela, benar ini ulah manusia tapi bisakah ini terjadi selama ini,? tidakkah kita berinstropeksi diri kawan ?
lihat ini

Lahan yang dibakar

Ini di Pekanbaru

Ini di negara Tetangga

Lihat kurang lebih 100 penerbangan di hentikan


dan Ini Sekolah ku

Miris melihatnya :[

lihat siapa yang musti di salahkan? si pembakar? si perusahaan? atau siapa? tidak ada, percuma saling menyalahkan,cuma dapat memperberat masalah saja. setidaknya dengan hal ini kita bisa melihat dirikita masing-masing apa yang salah dari dirikita kawan, ucapan,perbuatan,dan segala sesuatu yang tidak pantas dilakukan janganlah dilakukan. lihat? pemerintah? huh, bosan! semua permasalahan ini terjadi karena kita yang terlalu sombong hidup di bumi tuhan ini ! lihat ? bencana alam? bukannya kita Tanah Surga Katanya ? Mana? sekarang hancur, siapa yang buat? entahlah, hanya orang IDIOT yang mengerti dia salah atau tidak.
kemana semua kekacauan ini akan kita adukan? kapan berakhir? atau inikah KIAMAT ?
WALLAHUA'LAM

No comments:

Post a Comment

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!