Monday, 10 March 2014

Anak Zaman

Menurut Pandangan gua tentang remaja2 yang ada di Indonesiaa mungkin di perkiraakan 85% Remaja yang masih labil pasti masih sangat rawan pergaulannya *ya termasuk gua, kira2 kelakuan yang dilakuin remaja jama sekarang Hampir sama semua,, ntah mau gaya2an atau apa lah yang penting remaja2 zaman sekarang beda banget lah dari pada remaja 30th yang lalu, mungkin karena era yang serba canggih kali yah :D..
mungkin sedikit gua akan bahas tentang kelakuan Anak2 jaman sekarang

  1. Era Megang Rokok
    Gimana ?? setuju gkk ?? hampir 90% Remaja sekarang hancur karena namanya Rokok, karena rokok termasuk Dalam Zat Adiktif yang membuat seseorang akan menjadi ketagihan memakainya,, Remaja sekarang Seperti Sangat dekat banget dengan namanya Rokok, mungkin Kalo tidak ada rokok mati kali yee ?? haha, :D Berikut cuplikan yang MassAdaw ambil dari Youtube
    nyaris tak ada malu untuk melakkukannya ,, Prihatin deh gua,, Perempuan pulak tu :/
  2. Seks Bebas & hubungan Di Luar Nikah
    ini diaaa,, Remaja yang masih Labil gampang sekali di ajak yang beginian,apalagi cewek, awalnya sih coba2 yahhh akhirnya ketagihaan,,mungkin dunia mau kiamat ye?? seks bebas dan hubungan pra nikah meraja lela di duniaa, bukan di indonesia saja remaja2 yang melakukan beginiaan, di luar indonesia malah udah ada yang di jadikan tradisi , berganti2 pasangn. umumnya hal ini terjadi pada remaja yang berada pada jenjang pendidikan SMA / yang sederajat ,, padahal akibatnya banyak sekali lohh,, salah satunya Mengalami Penyakit HIV/AIDS, iya sih awalnya kita tidak merasakan, tapi udah Setelah 10-15 tahun kedepan kita akan merasakan ,,, Dan gua saranin jangan dehh untuk coba2 hal ini,, * MAAF VIDEO TIDAK DAPAT DITAMPILKAN :D
  3. Tawuran 
    selanjutnya ini dia yang buat remaja anjlok akhlak dan Imannya,, salahh satunya ini Tawuran.
    awalnya Tawuran ini terjadi karena hal yang sepele banget, Biasanya sih akibat Pacar,atau Adu domba.
  4. Kebut-kebutan dan Geng Bermotor
    ini juga biasanya terjadi pada remaja, Awalnya sih sekedar Hobi Ngerombak Motor tapi akhirnya yaitu, buat geng motor dan ngerusuh,, tragis banget,, malah ada yang di bacok karena mengganggu geng tersebut,, ya ampunn :/
  5. Pelawan Orang Tua
    Remaja sekarang 100% sudah Melawan dengan Orang tua semua,,Kelakuan Bejat ini sangat sedih banget ntah kenapa Gua Miris lihat kelakuan remaja zaman sekarang,, :'( sangat tragis banget, padahal orang tuaa kita sudah membesarkan kita ssampe gedek begini, tapi kenapa harus di lawan,, ya ampunn,, yaa buat remaja yang lagi baca,, segera dong minta maaf dengan orang tuanya,, mungkin kia melawan saat minta uaang jajan, atau uang untu beli rokok, atau yang lain,, sedih dong liat orang tua capek2 berkerja,, tapi kenapa musti di lawan, :( tragisss
sekian yang MASSADAW dapat rangkumkan Dengan 5 Perbuatan remaja yang Rawan banget terjadi di Indonesia, .. 
Dan tungguu postingan MassAdaw Berikutnya yang mungkin akan Membahas tentang REMAJA DAN TAWURAN :D

good Bye :D

26 comments:

  1. gimana cara memasang widget semut itu hehe
    postingan nya keren2

    ReplyDelete
  2. untung gue gak termasuk AJS (kayaknya).
    hehe. . .
    aku udah jadi member ke-109 blog ini.
    kalo berkenan follback ya.
    salam kawan cut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguslah bang :D,, Jadi ATD aja (Anak Tempo Dulu )
      makasih yahh bng :D

      Delete
  3. Hmmm...Nomer 2 sama 3 parah....
    Semoga Elu tetep mnjadi orang yang Pandai milih prgaulan sob agar kaga sepetti d atas...

    ReplyDelete
  4. ane kategori AJD anak jaman dulu, bikin post lagi ciri2 AJD ya

    ngenes liat anak jaman sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,, cooming son, masss dalam waktu dekat :D

      Delete
  5. jujur aja, aku masih pengidap yang no. 5, sekarang lagi dikurangi :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bertaubatlah Mass ,, Gua doain Pasti bisa kok ":D

      Delete
  6. ckckck

    apa kata anak jaman dulu kalo liat perbuatan anak jaman sekarang, harusnya anak jaman skrng malu tapi malah gak takut malu --"

    ReplyDelete
  7. *eluselusdada* prihatin sama anak jaman sekarang :(

    ReplyDelete
  8. wah generasi muda kita saatnya dijauhkan dari ginian sob

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. hahaha,, entar kalo ada waktu Saya Posting mbak :D

      Delete
  10. sepertinya postingan y itu AJS yng mau di bilang GAUL dech,.,

    ReplyDelete
  11. setuju mas saya mendukung :D

    http://blog.teliti.net/

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!