Saturday 11 May 2013

Top 10 Summer Movies Terbaik Yang Patut Ditonton

Summer Movies 2013
Di industri dan kalangan pecinta film kata “Summer Movies” juga berarti sebuah kesenangan, kenapa? Karena itu berarti banyak film-film berbiaya tinggi, bergenre action serta blockbuster komedi akan segera menghapiri layar lebar di bioskop-bioskop.
Nah, karena kami di Men’s Journey tahu bahwa waktu (dan uang) Anda itu berharga, berikut kami pilihkan beberapa summer movies yang layak dan patut Anda tonton. Di mulai dari Iron Man 3 yang belum lama ini naik layar bioskop. So, buat Anda yang belum sempat menontonnya, segeralah berkunjung ke bioskop.
Film kedua adalah The Great Gatsby.  Diangkat dari novel karya F. Scott Fitzgerald, film ini berkisah tentang ketenaran, kekayaan dan cinta pertama  Nick Carraway (Tobey Maguire), pemuda asal Minnesota yang pindah menuju New York untuk belajar bisnis. Ia menyewa sebuah rumah di wilayah West Egg di Long Island dan bertemu dengan Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), tetangganya, sampai akhirnya ia terperangkap dalam dunia yang dipenuhi pesta dan orang-orang glamour.
Kemudian ada Star Trek Into the Darkness yang bercerita tentang para kru kapal Enterprise yang kembali ke bumi, mereka menemukan sebuah teror dengan kekuatan yang luar biasa dan memutuskan untuk kembali meninggalkankan bumi yang sedang dalam kehancuran. Dengan tujuan personal, Kapten Kirk (Chris Pine) memimpin menuju zona perang untuk menangkap seorang pemusnah massal (Benediktus Cumberbatch). Kirk bertarung antara hidup dan mati. Diujinya rasa cinta, terkoyaknya persahabatan, dan pengorbanan yang harus ia buat untuk keluarga.
Di akhir Mei atau awal Juni film bergenre komedi, The Hangover III akan kembali menghibur serta mengocok perut kita dengan kekenyolan-kekonyolan yang dibuatPhil, Alan, Doug dan Stu, termasuk juga Mr.Chow yang akan kembali mengunjungi kota Vegas. Masih di bulan Juni, jangan lewatkan Man of Steel, yang merupakan versi teranyar dari kisah Superman  dan disutradarai oleh Zack Snyder yang juga memproduksi film 300 dan The Watchmen.
Sementara itu di bulan Juli akan hadir  The Wolverine, dan beberapa film lain seperti The Mortal Instrument: The City of Bones, Monster University, The Heat serta The Bling Ring.
sumber:http://mensjourneyid.com

No comments:

Post a Comment

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!