Saturday, 27 October 2012

Fanii Dan Skenario nya

sudah lama nih gua gak posting, lagi banyak banget kerjaan,, jadi lupa deh dengan Blog Ini,, kali ini gua akan posting tentang Gua dan sahabat gua yang Lucu banget ^^.



Awal kisah , Kisah ini terjadi pada 24/10/12 yang lalu, saat itu gua yang lagi sibuk mendengarkan pembahasan yang dberikan oleh Guru Less gua, tiba-tiba saja hp gua begetar *sengaja gua gk deringkan karena takut mengganggu yang lain. Sontak gua langsung memegang paha gua yang isinya hp yang bergetar tadi, Gua mencuri2 waktu untuk melihat hp gua, karena di less gua dilarang memainkan hp selama proses belajar mengajar berlangsung. Awalnya getarannya hanya sekali *menandakan Cuma Sms doang, tapi gua biarin berapa menit kemudian hp gua bergetar berulang-ulang yang membuat gua risih, gua langsung meminta izin kepada guru gua untuk ke WC sebentar *bakat Pembohong haha. Gua angsung mengambil hape gua dan mengangkat Telpon yang masuk, gua kebingungan karena yang menelpon bukan pacar, atau orang tua gua, tapi Fanii Fazilla *sahabat gua, gua langsung ngomong ke Dia " Ada Apa Fann ??,,, Tumben Nelpon Gua ?? " tanya gua ke dia,, terus gua dengar dengan suara lirihnya *Khas Fanii, " Gini Dam, Bantuin Gua ??,, maw gkk ?? plisssss " dia memohon kepada gua,, "bantuin Apa fan ?? ". tanya gua seperti orang kebingungan. " eeee,, gak bisa sekarang ntar aja, gua lagi di Jalan X, gua tunggu yah !!! ." *sengaja Jalannya gua sensor :D . "ngapain loe disana fan ?? " ,, gua tanya lagi.  "ntarlah gua ceritain , sekarang loe jemput gua ya,, plis, " mohon dia. gua yang masih kebingungan terpaksa langsung cabut ketempat fani, karena gua takut terjadi apa2 ke dia.

Setelah gua sampai di tempat Fanii berada, gua gak melihat dia, lalu gua telfon dia untuk bertanya dia dimana . ktanya dia bentar lagi datang, setelah gua menunggu sekitar 3 menitan ,, dia muncul dengan baju sekolah di tangan, pake sendal yang biasa dia pake, dan tidak menggunakan jilbab, gua kebingungan karena keadaan fanni. langsung gua ke tanya ke dia " loe kenapa fan ??? ",, terus dia menjawab "hee,, ntar gua ceritain,, antar gua dulu,, " langsung gua suruh dia cepat naik ke motor gua * sangking penasarannya . gua tanya lagi waktu di perjalanan " loe kenpa ?" . " gini dam , tadi gua ketahuan jalan ama bokap gua "." sama siapa lo jalan ?? " gua tanya lagi ?? " ."dengan pacar gua lah " jwbnya dengan wajah yang agak marah . " terus ?? " gua tnya lagi . "gua di usir dam ama bokap gua " jawab dia , dan gua langsug terkejut .. "jadi tugas gua apa sekarang " tanya gua sambil menatap wajahnya. "lo pura2 ajah, bialng tadi tuh,gua bukan jalan ama pacar gua tapi jalan ama loe, ". kata fani dengan rencananya ." jadi gua harus bohong gitu ??" tanya gua . "iya dam pliiiissssss ,, yah,yah ". paksa dia dengan meremas bahu gua, "iyah2, gua bantuin" .. jwb gua terpaksa . "apa alasanya ?? "                                            tanya gua lagi . "gini loe pura2 , tadi ban lo bocor, terus lu minta nyebeng ke gua " . hm,, tiba2 saja tangan gua mengigil , sambil mikiiri gimana cara ngomongnye kee bokapnye si fanni, "gua menggigil fan,gua takut ",, kata gua ke fani, "pliss lah dam," kata si fanii santai. * gila nih anak dia santai2 aja, gua keringat dingin di buatnye .  

setelah nyape di rumah si fanii, gua baca BISMILAH banyak2,, wkwk, *takut banget gua, ntar kejadiannya sama pulak lagi ama kayk sinetron2 ,, kenak gampar gua ntar,, setelah fanii masuk kedalam rumahnya , beberapa menit kemudian nyokapnya keluar sambil nyanya " kamu yang jalan ama fanii tadi " . "mampus gua habis lah gua nihhh " pikir gua dalam hati. tapi tiba2 saja muut gua ngomong " iya tante, tadi motor adam bocor tante, terus adam minta nyebeng ama fanii, " kata gia tiba2. " hm,, gak bohong kan ". tanya nyokapnya " gak tante ". terus gua bilang "maaf yah tan, adam tadi gak tau kejadiannya bakal jadi begini ", "iyah gpp dam,tante maafin, biar tante aja yang jelasin ke papa si fanii " , jawb nyokap faniii . " Mkasih ya tante " jawab gua . " iyahh " terus nyokapnya masuk si fanii keluar . gua ngedipin mata ke fanii yang artinya rencananya berhasil , *huf pikir gua dalam hati, untung ajah gk bokapnye,, hahah,, ya udah gua pamit ke fanii, dan gua langsuung pamit dan cabut . 

keesokan harinya fanii datang dan bilang " Mkasih ya Dam " . lalu gua jwab "iyah fan sama2 ", *gua rela kok ngapain aja demi kamu pikir gua dalam hati, hahah  :D .. 
setelah dia pergi, gua langsung cabut ke mesjid untuk sholat duha dan meminta maaf atas apa yang aku perbuat semalam.

Dan 1 pertanyaan Dari gua buat pembaca Berani gak loe Ngelakuin apa aja demi orang yang Loe sayang !! , kalau iya ,lo komentar di bawah ini, apa aja yang loe perbuat kalo lo jadi gua !!

di tunggu jawabannya yahh :D,, *wajib Komentar kalo udah dibaca

12 comments:

  1. berani dong ..hhha

    selamat hari blogger nasional gan
    please Visit http://blog.cowokbete.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. weessss,,keren2 stuju gua :D

      oke sob,, selamat hari blogger nasional juga :D

      Delete
  2. Buakakakakak =D
    Bolehy juga nih Cerita Lucunya^^ hehehe..
    Lanjutkan gan^^ wkwk =D

    ReplyDelete
  3. ciye:D so sweet banget :)
    btw, template nya bgus dam :D

    ReplyDelete
  4. Izin baca saja untu yang satu ini.

    Salam kenal nih :)

    ReplyDelete
  5. pasti berani dong kalo demi orang yang disayang mah :D

    ReplyDelete
  6. wah asi8k men ceritanya,...

    udah kayak di senetron...

    nagk ada hati gitu kek ama dia, cihuyyyyyyyyyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, iyah mass, hm,, ada sih tapi cuma se cuil:D.. wkwkw :D

      Delete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!