Monday 23 July 2012

Tempat berlibur – Masjid An-nur, Pekanbaru



Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru Riau terletak hampir di pusat kota ini, tepatnya di jalan Hang Tuah merupakan mesjid propinsi dengan bentuk bangunan yang menarik dilengkapi tiang besar dan tinggi melambangkan kebesaran-Nya, terletak di pusat kota Pekanbaru, mempunyai fasilitas lengkap sebagai Islamic Centre serta dilengkapi pula taman yang indah dan luas.
Masjid Agung An-Nur merupakan masjid termegah di Riau Saat ini. Selain berfungsi sebagai fasilitas ibadah masjid ini juga sebagai pusat kegiatan remaja mesjid se-Riau khususnya kota Pekanbaru.
Fasilitas Masjid Agung An-Nur Pekanbaru
- Lantai bawah masjid merupakan tempat skretariat pengurus masjid, manajemen, remaja masjid serta tempat pelaksanaan pendidikan Islam.
- Masjid ini juga tersedia fasilitas hot spot gratis tanpa bayar dan free user logon tanpa harus meminta password, jadi apabila anda bawa laptop berfasilitas Wifi anda dapat berinternet sepuasnya!.
- Di halaman masjid Agung An-Nur Riau merupakan lapangan luas, bila sore hari akan ramai dikunjungi masyarakat kota untuk berolahraga atau bersantai.
- Lahan Parkir Masjid Agung sangat luas, baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan enam. Lokasinya juga aman, nyaman.

2 comments:

  1. indah sekali masjidnya sob..
    jd pengen ke situ..
    kapan y bisa ke riau dan ke Masjid An - Nur..

    salam kenal dan salam persahabatan..

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!