Saturday, 3 March 2012

7 Orang Yang Buat Ngakak


kali ini saya iseng2 posting tentang Ini., Ini menceritakan tentang beberapa orang Di sekolah saya yaitu SMPN 5 SIAK yang membuat siswa smp saya terbahak2 melihat tingkah mereka .,haha,, Berhubung teman2 gua banyak yang Setuju Untuk ngepost Artikel Ini Di blog guaa,, hahahaha #ngakakk bokk :D
Orang Yg Gak Pernah Nyambung  Maksudnya adalah jika kita Ngajak orang2 di bawah ini ngobrol pasti nih orang jawabannya lain, sampai2 Alur ceritanya nyasar sampai kemana ,, hahaha :D
orang2nya yaitu :

1. Wahyu Nofrianto
        Bukan Maksud maw melecehkan tapi nih anak emang kadang buat orang pada kesal gara2 kelakuannya,,hahaha. nih anak masuk dalam Daftar 7 Orang Yg Gak Pernah Nyambung   karena dia kalau kita ngomong/ngobrol sama diaa,, hmmmm pastiii tuh anak gk pernah Dengerin tuh pembicaraan kita, taw gk jawabannya apa ?? ya,,ya,,dan emang ya,, hahahah,,, dasarr.. :D


2.Dicky Maulana
       Nih anak apa lagiii,, Pada suatu saat kita lagi ngumpul di Aula SMPN 5 SIAK, gua iseng2 nih gelitik tuh anakk di bagian kanannya, tau gk apa responsnya, ?? dia malah kegelian di bagian Kiri hahaha,,, koplak kan, :D

3.Agesta Putrama
     haha,, nih anak ttemenan ama Dicky Jadi tingkah lakunye sama kayk Dicky,,tapi ini anak Beda Sedikit,,Di gelitik Responsnye Lama BAngett,, Kita gelitik sekarang,, terasanya 30 menit kemudiann hahahaha, :D


4.Rhony Septian
     jahhh ini apa lagii,, ini malahan Bos2nya Anggota Diatass,Masak yee, Ngasih ucapan Selamat Ultah ini kalimatnyee " HBD Ya, Semoga Mimpi Indahh " hahaha,, ngakak Banget  :D hahaha

5.Oom
    hahaha,, gua lupa nama aslinya,, tapi kalau di sekolah panggilannya Oom, hahahaha, Dia kalau manggil kita Gk nyambung teruuss,, hahhaha Misalnya " oom: Adam..!!! ,, Gua : Apa om,!!,, Oom : Kamu siapa ?? " hahaha ngakakkk,, :D


6.Randy Nofrizon
   nih anak Temen Satu kelas gua,, pernah nih gua bercanda2an sama tuh anak,terus dia nanya " Randi : Bpk kamu Tukang Bakso ya?? .Gua : Kok Tau ??. Randi : ya tau lah, tadikan Gerobaknya Masuk Jurangg.. hahahaha "  hahaha walau pun itu cuma bercanda,, tapi kasian banget ya,, masak Gerobak bapk gua Masuk jurangg,, hahaha :D


7.Jenly
   hahaha,, Ini lah yang terparanh bagii guaa, nih anak masak kirim sms,,"Good Night, Pie Kabare ? ", tengah malamm . Cobak, orang asiik maw Tidur Nih anak nanya Pie kabaree, hahahahaha :D
Pemberitahuan : Berhati2lah Kepada 7 orang Diatas Jika Anda Terkena Lawakkannya,, dijamin Ngakak terus Dehh,, hahahaha :D. dan kepada Nama2 diatas Maaf Jika Ini menyinggung hati Anda, karena Ini menurut saya,tersu berkarya dan lanjutkan Belajarnya,, hahaha 
sekian,,

wasalamualaikum wr.wb

7 comments:

  1. HAhahahaha, Ada nama aq, Keren2 dam, :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. tadi sama rhonyy, sepakat maw buat ginian,,terus aku post dehh,, hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Templatenya Keren....
    bluewers.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ea lha tyu.. moga ajha ea org org tady gak bklan rnti ngelawak, salam ea tuk mas adaw!

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!