Saturday 23 March 2013

Ini Cinta ?? #1


Namanya irfan, hari ini tepat hari lahirnya irfan, umur yang sudah lumayan matang ini irfan sudah di kategorikan dengan cowok yang pandai berfikir, di umur 16th ini irfan telah di hadapi dengan permasalahan kehidupan yang mengancamnya untuk berfikir panjang sekali, berfikir kritis untuk menerjang segala rintangan yang ada di depan, jalan yang masih panjang lurus ke depan, dengan banyak persimpangan yang dapat membuat kita bingung, namun Irfan bersyukur diberi oleh tuhan pemikiran dan perasaan yang sangat mapan, dan sangat membuat irfan sangat santai menjalani hidupnya.

Suatu hari ,Irfan sedang melakukan aktivitasnya di setiap hari minggunya di hari libur sekolah nya , dia biasa melakukan olahraga pagi , seperti lari pagi. irfan biasa dengan kegiatan ini "ini dapat meningkatkan daya tahan tubuhku " alasan irfan jika di tanya. 3 putaran sudah irfan lalui mengelilingi kompleks di perumahannya, tentu saja dia di sepanjang jalan menemui cewe-cwe yang masih lumayan muda, sebayalah dengan dirinya. Tak sengaja irfan melewati segerombolan cwe-cwe abg yang sama sedang melakukan lari pagi. Dan saya Akui emang Irfan memiiki paras yang menawan *tapilebihmenawangue :D , sontak saja membuat segerombolan cwe-cwe itu penasaran dengan Irfan , lalu cwe-cwe itu mengikuti setiap rute lari pagi irfan, "perasaan gue kok gak enak yah ? " kata Irfan dalam hati sambil menolehkan kepalanya ke belakang , hal ini membuat reaksi tersendiri kepada cwe-cwe tersebutt, langsung saja mereka memasang muka malu, dan pura-pura tidak tau,. Irfan pun bingung dengan tingkah mereka yang tak jelas itu, lalu ia bertanya " kok kalian ikutin gue sih ? ", "huh, emang gak boleh ya, emang kaminya mau lewat sini kok !, kamunya aja yang GR " kata salah satu cwe itu, irfan pun langsung lanjutkan lari paginya tanpa menghiraukan tingkah cwe-cwe itu.

Tak lama waktu telah menunjukkan jam 10 pagi, dan irfan pun menghentikan lari paginya dan langsung pulang , di tengah perjalanan pulang, irfan melihat segerombolan anak-anak cwe yang ngikutin dia tadi, tampaknya mereka sedang kesusahan, irfan pun berlari kearah mereka dan langsung bertanya " Ada apa nih,  kok rame2 ? " salah satu mereka menjawab "iya nih , teman gue pingsan" sontak membuat irfan cemas, langsung saja irfan mengambil Handphonenya dan langsung memanggil Ambulan.
tak lama kemudian ambulan pun mendatangi tempat dimana irfan berada , langsung saja para petugas itu membawa cwe tersebut ke rumah sakit, " pak biarkan saya ikut yaa !! " kata irfan dengan bijak !

****
bersambung...

No comments:

Post a Comment

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!