Sunday 7 April 2013

Ini Bukan Negeri gue !!!

sengaja gua posting Ini,bukan untuk Mencaci atau mau menjelek2an Negeri sendiri tapi, supaya Negri yang udah kacau balau oleh akibat sistem saraf otak manusia yang tak berkerja lagi supaya segera berintropeksi diri masing2 , kekacauan yang telah terjadi ini membuat Anak-Anak Negeri Ini Mengamuk, sehingga Para Raja yang Memimpin Negeri Ini diminta untuk segera Turun Karena Tidak Bisa mengatur negeri ini seperti apa yang di janjikannya dulu, Gua udah merasakan dampak dari Sistem saraf yang udah gk berfungsi lagi, para Raja yang meminpin hanya ingin Namanya di pampang dan di dengar semua jagat raya, mending jika mereka terkenal dengan kepemimpinannya yang baik, tapi bagaimana mereka terkenal dengan hanya mencari SENSASI saja,apakah itu bisa disebut Pemimpin ??



Untuk apa jadi pemimpin jika gak Punya moral gak punya otak untuk mengatur negeri ini ?? percuma jugak kan ,nambah2in dosa di akhirat nanti,mendingan jadi orang biasa2an aja tapi bermoral dan bermartabat gak seperti tikus-tikus negara yang hanya bisa menghabiskan UANG HARAM !!? dan bagaimana dengan pemimpin yang hanya menghabiskan uangnya untuk berpoya2 yang gak jelas?? ITU KAH PEMIMPIN KITA ??  Bagaimana Generasi kita masa depan ??

jangankan Masa depan, Ggenerasi kita jaman sekarang saja sudah RUSAK !! HIV/AIDS meraja lela! Bukannya Mereka MALU dengan Semua itu Tapi Mereka Malah Bangga  !!! Malah Rela Merogok Kocek hanya untuk Menyewa PSK !! Dan pertanyaan Terakhir ?!

INI KAH IBU PERTIWI KU ??
KEMANA DIA PERGI ?? 

nb: Ini postingan Hanya sekedar Celoteh gua Akibat Perbuatan Pemimpin yang gk tau Malu

18 comments:

  1. skrang jabatan yg dipangku oleh para beliau beliau itu bukan buat ngabdi tp buat popularitas dan kekayaan pribadi tanpa memprdulikan hak dan kewajiban sebagai pemimpin, ga nyadar betapa besar tanggung jawab mreka di dunia dan di akkhirat kelak...uang dan gengsi udah ngalangin rasa malu mereka yg penting uueeenak dewee ,,masyarakat kecil bodo amat,,fakta bukan cerita inilah negeri tercinta kita indonesia raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua setuju mass,, gimana akan maju Negeri Ini jika pemimpinnya aja gk tau diri yo :)

      Delete
  2. Mas adaw lagi emosi nih, sabar mas sabar.. Sebentar lagi Jokowaw dan jokowew akan dilantik menjadi presiden dan wapres =))

    Gue ada artwork nih mas, mau lihat nggak ? Tentang medusa gitu. Kalo berkenan, silahkan mampir dan berkomentar. Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,gua kesal dengan para pemimpin yang gak becus dan banyak bicara aja tapi gak ada kerjaan yang bener !!! :@

      Delete
  3. Mungkinkah negara ini maju di tangan pemimpin bermoral mundur?

    Good Post for Indonesia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya tidak mass !! liat aja pemimpin yang seperti ini aja rakyat udah menderita gimana yang lebih parah nanti ? pasti parah bukan ??

      Delete
  4. Pemimpin yang bupati itu ya? Oh iye oke oke, kita sepemikiran mas :D, noce post

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah,, iyah mass gua kesal liat dia gak punya Moral banget bupati seperti dia !! makasih mas :D

      Delete
  5. Postingan Yang Menarik Bang Makasih Postingannya!!
    #komentar balik ya !

    ReplyDelete
  6. Generasi muda yang sadar akan negrinya (y) keren sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, oke Fiq,, lanjutin fiq, gua tau lo emang berbakat :D

      Delete
  7. tertanyata udah di komen sini :D
    #balik kanan.

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!